Jual klakson telolet untuk motor dan mobil dengan harga murah

Monday, December 26, 2016

Suara klakson telolet jadi viral dan di remix - hashtag om telolet om

Sesuai judul, klakson telolet di remix suaranya dan menjadi viral di indonesia dan juga international gara-gara hashtag "om telolet om" para artis-artis luar negeri menjadi penasaran dengan klakson telolet asal indonesia. Salah satunya ialah DJ SNAKE yang ikut-ikutan berkicau om telolet om.



Tidak hanya dj snake, namun para youtubers luar negeri juga ikut-ikutan demam telolet, mereka ikutan om telolet om dengan membuat lagu remix dengan suara klakson telolet bus-bus di indonesia. Remix suara klakson telolet yang ada di youtube memiliki banyak variasi aliran remix, mulai dari EDM, Dubstep, bahkan ada remix dangdut om telolet om nya juga loh.

Entah apa alasannya, DJ Snake juga menyelipkan komentar 'om, telolet om', tak tanggung-tanggung, di Instagram milik Donald Trump.

Konyol memang, ketika Donald Trump mengunggah status serius terkait kemenangannya di Pemilihan Presiden Amnerika Serikat, eh DJ Snake malah komentar begini.

"Om Telolet OM," tulis DJ Snake di kolom komentar.
Tak cuma itu, DJ terkenal Steve Aoki juga menanyakan di akun Instagram miliknya, "What is on Telolet Om?"

Bukan cuma mereka, wabah 'om, telolet om' juga merambah ke musisi lainnya, sebut saja Yellowclaw, Martin Garrix, The Chainsmokers hingga Dillon Francis.

Berikut ini adalah cuplikan beberapa video remix om telolet om :



Video diatas adalah suara klakson telolet yang di remix, memang sangat kreatif orang-orang indonesia.

Sebenarnya yang pertama kali mengunggah remix om telolet om adalah duet DJ asal belanda yakni FireBeatz, iya menggunggah hasil aransment dari rekaman suara klakson bus telolet, yang kemudian di re-aransment menjadi musik yang asik di dengar..

Berikut ini hasil aransment DJ FireBeatz :




Dillon Francis ikutan me - remix om telolet om!

Sementara DJ dan produser asal Amerika Serikat, Dillon Francis, memilih aransmen yang lebih sederhana. Untuk itu ia menggunakan lagu "Bun Up the Dance" yang ditulis bersama Skrillex.




Itulah tadi beberapa remix om telolet om dari para dj international, memang sangat kreatif dan up to date.

Bagi temen-temen yang ingin memiliki atau ingin membeli klakson telolet bus bisa beli disini klakson telolet untuk mobil dan motor


No comments:

Post a Comment