Jual klakson telolet untuk motor dan mobil dengan harga murah

Monday, December 26, 2016

Pencipta lagu nasi padang ikutan demam om telolet om!

laki laki berkebangsaan Norwegia, Audun Kvitland R�stad juga meramaikan jagat hiburan bersama mengunggah video menyanyikan lagu 'Om Telolet Om' ke akun Youtube-nya. pada awal mulanya, Kvitland pernah menciptakan hiruk bersama menggunggah lagu 'Nasi Padang' yg seterusnya jadi viral.

Dalam video berdurasi 1 menit 48 detik, sebelum bernyanyi, Kvitland mengakses dgn narasi bagaimanakah dirinya tahu 'Om Telolet Om'. "Selamat pagi semenjak Norwegia. selama aku bentuk pagi tadi, aku teliti Fb dan Instagram, tidak sedikit pengkajian yg identik. unjuk istilah Indonesia yg menjadi viral sekian banyak hri ini, yakni 'Om Telolet Om'. beberapa ratus manusia memengaruhi aku kepada menghasilkan lagu ini," ujarnya dikutip berasal video yg diunggahnya kepada Kamis, 22 Desember 2016.

Dalam lirik lagu 'Om Telolet Om', Kvitland mengatakan jikalau dirinya mengerti frasa yg viral itu alamat bermacam kritik wong di akun alat sosialnya.

Setelah lagu nasi padang, kini giliran lagu Om telolet om


“Saat aku upload video di Fb, meminta evaluasi orang-orang. ‘Telolet.. Telolet.. Telolet.. Telolet’. nyatanya hanya keterangan itu yg aku temukan, senandung Kvitland dekat biro lirik lagunya. aku� percaya bila video ini aku upload di Youtube. Respons jalma dapat serupa. Telolet.. Telolet.. Telolet’. nyatanya hanya penelitian itu yg aku temukan. tidak sembarangan, Kvitland menyelipkan sebutan klakson bus terhadap terminasi lagunya.

Seperti diwaktu mengunggah lagu 'Nasi Padang', Kvitland menjalankan lagu 'Om Telolet Om' bersama sentuhan akustik gitar. Sejak terutama kali diupload, video ‘Om Telolet Om’ tercapai mempersilakan hit sampai 593,454 penonton. sejumlah 12 ribu meneruskan jempol buat video itu.

Baca juga : Suara klakson telolet jadi viral dan di remix - hashtag om telolet om


Durasi video lagu 'Om Telolet Om' lebih sekilas bila di bandingkan lagu 'Nasi Padang'. Video lagu yg mengatakan gimana berjumpa nasi padang berdurasi 3 menit 10 detik. Di lagu 'Om Telolet Om', ia ceritakan berkaitan keheranannya pada ‘Om Telolet Om’ yg jadi viral.

Istilah ‘Om Telolet Om’ membekukan jagad Twitter sekian banyak hri terakhir ini. Frasa yg dari bersumber unggahan video pemuda-pemudi Indonesia yg menirukan nada klakson bus kota berulang waktu ini jadi bahasan di aspek.

Begitu viral nya fenomena Om telolet om, sampai sampai semua ikutan bikin om telolet om.
bagi kamu yang ingin memiliki klakson telolet bisa liat disini nih...

No comments:

Post a Comment