Jual klakson telolet untuk motor dan mobil dengan harga murah

Monday, December 26, 2016

Jual klakson telolet motor non tabung - tanpa tabung

Klakson telolet motor non tabung kini hadir di telolet-klakson.blogspot.co.id, jika anda mencari penjual yang menjual klakson telolet untuk motor kesayangan, maka anda menuju ke halaman yang tepat. Tidak hanya mobil bus dan sedan saja dong yang boleh pasang klakson telolet di kendaraan nya, tapi kami pengendara motor juga boleh dong membeli klakson telolet untuk menyenangkan hati sendiri dan para pemburu "om telolet om".

Bagi anda yang ingin memasang klakson telolet namun taku aki tekor, maka solusi nya adalah memasang klakson telolet tanpa tabung untuk motor ini, dan kamu pun tidak perlu khawatir lagi mengalami kerusakan aki yang jebol dikarenakan klakson telolet yang menggunakan tabung.

Alternative klakson telolet ini memang sangat tepat untuk kita para pengendara sepeda motor, "ngga ngerusak aki broo" . Selain aman digunakan untuk motor, klakson telolet ini juga aman di kantong loh bro, yap, betul harga klakson telolet untuk motor non tabung ini kami jual dengan harga yang relative terjangkau loh. Tidak semahal dengan harga klakson telolet bus untuk mobil, dengan harga murah kamu sudah bisa menikmati merdu nya suara klakson telolet ini.

Klakson telolet motor, serasa naik bis loh. Rasakan sensasinya memiliki klakson telolet dengan harga yang relatif murah.

Nah sekarang pertanyaan nya adalah, kan harganya murah nih, bagaimana dengan kualitas klakson telolet untuk motor ini? apakah klakson telolet non tabung yang kami jual bisa di percaya kualitas nya? apakah suara klaksonnya benar benar telolet? hehehe

yuk kita simak spesifikasinya

Klakson telolet untuk motor tanpa tabung



Video diatas adalah contoh suara klakson telolet untuk motor tanpa menggunakan tabung, gimana bro? oke punya kan? jual klakson telolet hanya disni.

Berikut ini spesifikasinya :

klakson-telolet-non-tabung-untuk-motor-klakson-telolet-tanpa-tabung
klakson dinamo elektrik bunyi telolet tanpa perlu tabung angin
cocok di mobil , motor
voltase 12volt untuk mobil kecil seperti carry, espass, avanza dll
voltase 24volt untuk bus , truk dll

tidak perlu tabung angin

Harga klakson telolet : Rp 399.000

No comments:

Post a Comment